Friday, June 27, 2008

"Mereka" Aja Bisa Romantis

Belum lama ini polisi bentrok sama mahasiswa. Pilkada di Maluku Utara pun kisruh, pendukung si A berantem sama pendukung si B. Diberita sering terjadi kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), suami bacok istri, suami bakar istri, banyak deh. Pahlawan devisa alias Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri juga mengalami penganiayaan, sampe mampus pula. Barangkali yang pacaran juga lagi ada yang berantem, hehehehe. Yang masih anget, FPI sama AKKBB (sori ga hafal kepanjangannya...haha) juga bentrok. Pfuh...
Coba deh liat foto di bawah ini!


"Mereka" aja bisa DAMAI, ROMANTIS pula...(so sweet),
masa sih kita ga bisa?.

3 comments:

diansubrata said...

manusia skrg emg harus rajin2 ke kebon binatang ato taman safari, kenapa..?
1. untuk mencari hiburan, refreshing gtu lohh..
2. untuk belajar tentang cinta kasih, krn skrg keknya hewan lebih ngerti itu drpd manusia yg skrg jd lbh oportunis kapitalis egois, intinya cm cinta diri sendiri.

ke kebon binatang taman sari yuk bung zul. jgn lupa bawa kamera. hehe..

Zulfadlillah said...

#dinop :
ngapain jauh-jauh ke taman safari, sebelah kampus kita juga ada kebun binatang tuh, hahaha. eits tapi berdasarkan mitos, kalo mahasiswa yang dateng ke bonbin samping kampus kita, lulusnya bakalan lama, hih takuuut. hahaha.
mari kita rekreasi ke kebun binatang!

Zulfadlillah said...

#dinop :
saya salah baca euy, ternyata anda nulis bonbin taman sari, bukan taman safari...hahaha...itu udah jelas-jelas bonbin samping kampus kita. yuuuuk mariii.