Sunday, January 6, 2008

My Big Goal In This Year


Hey...pekan pertama tahun baru sudah berlalu. gimana rasanya?.mmm...kalo saya sih merasa biasa-biasa saja, hanya saja memang ada beberapa target yang harus saya capai di tahun 2008 ini. Target apa itu?. Saya ingin sekali lulus "paling cepat" bulan Juli (Ya Allah bantu saya), tapi saya sangat menyadari bukannya sesuatu hal yang mustahil itu dapat terjadi, tetapi memang sangat sulit (bukan pesimis loh yah...) karena melihat juga kemampuan saya...hehehe. Bulan juli itu kan saya bilang paling cepat, jadi mungkin "paling lambat" buat saya adalah bulan Oktober nanti. Amiiiin.

2 comments:

Yessi Pratiwi Surya Budhi said...

Ayo ayo zul.. Juli kan? Yuk ah, siapa duluan :)

Batari Saraswati said...

Kalian duluan saja lah Chi, Zul. saya menyusul maret. hahahaha. Zul ternyata punya blog! :)